| Kamis, 07 Juli 2011 | |
BERKREASI DENGAN DUNIA DIGITAL


SALAM BERAKSI
Saat ini dunia digital mempunyai peranan yang sangat penting. Teknologi juga berpengaruh disistematika dunia FOTOGRAFI, visualisasi dan ilustrasi (kata-katanya jeeeeng kagak nahan, kaya orang pinter aja, he3x)Disini gua nyimpan semua ilmu dari berbagai sumber, hitung-hitung kalo lupa bisa buka lagi dach, disini all about my hobby (sok inggris dikitlah biar keliahtan gimanaaaa gitu. 
 
Rahasia photoshop sebagian kecil gua tranfser di sini (transfernya pake tenaga dalam,bi... bi..... bi.....hiaaaaaaaaaat). Gak tau dah mulai dari mana, mulainya dari mana aja yach (malas milah-milahnya ciiiiiiin, kalo bingung masalah loe derita loe ;p)Ilmu di blog ini gua cari dengan keringat darah dan air mata (gak segitunya juga kaleeeeeee,kik kik kik), sampe-sampe nguras duit gua (mata duitan kali ni ilmu yak).Dan mudah-mudahan ilmu ini bisa nambah pundi-pundi kekayaan gua (kayaknya gua juga mata duitan nich, he3x).
 
 
Oke oke oke oke kayaknya gua udah banyak cincong banyak rumpi (ampe mulut gua berbusa,uweeeeeek menjijikkan). Sekarang kita mulai aja, mudah-mudahan bermanfaat n have fun masuki dunia imajinasimu n CEKIDOT...........................!!!!!!!!!!!!!
 
 
 




0 komentar:

Posting Komentar