REPARASI WAJAH

| Selasa, 22 Mei 2012 | |
Judulnya aja reparasi wajah..jadi kita kudu nyiapin obeng...tang...amplas....hihihihihihihhiihiihi........
Salah satu musuh wajah kita tu yaaaa JERAWAT...kalo udah muncul biang kerok yang satu ini....idih pusingnya minta ampun...gak PD dah pokokna.....
Tenang...tenang...tenang...JANGAN SYEDIH..ane punya obatnya...gak perlu nunggu berminggu-minggu ampe berbulan-bulan biar tu jerawat semprul ilang..cuman dengan 1-2jam jerawat kamu bakal ilang n tentu saja kamyuuuu bakal coantikkkk abiiis n kamu juga bakal dapat bonus ngerubah struktur muka, gak perlu ngeluari duit banyak buat operasi plastik biar bikin struktur muka kamu jadi tambah caeeem..ANE JAMIN 1000000000 %......SKALI LAGI ANE BILANG DIJAMIIIIIN.....
TADAAAAAAAAAAAAA  obatnya adalaaaaaaaaaah............PHOTOSHOP......huahahuaahahahahahaha :P

Kita mulai aja yaaaaaa reparasinya...

Ni putu aslinya.......*maap maap yaaaa yang punya putu ane gak ijin majang dilapak ane*

Trus...abis itu...setelah itu...after that.....kita ilangin jerawatnya pake tool SPOT HEALING BRUSH...tadaaaaaaa begini jadinya.....


Trus kita alusin lagi mukanya pake FILTER>BLUR>GAUSSIAN BLUR....*jangan lupa CTRL + J buat gandain putunya..biar file aslinya gak ke edit* terserah dah berapa radius yang ente pake..trus biar bright dikit kita pake CTRL + M.....atur juga warnanya pake CTRL +B.....hasilnya kayak gini 

Jerawatnya udah lumayan ilang kaaaaan..iya kan iya donks...kita percantik lagi yaaaaa..kita OPERASI PLASTIK..hayoook kita operasi plastik ke KOREA....*kejauuuuhan admin bahlul* hihihihihihi.......woookeee untuk ngerubah struktur muka...kita pake FILTER>LIQUIFY....tinggal tarik sana tarik sini yaaaa...terserah mana yang mau di ubah......aku juga nambahin layer baru buat bikin rambutnya...trus kita make-upin dah nambahin buluh mata...alis..eye shadow...ama lisptik.jadinya seperti ini......
 *waduuuuh ane udah keburu CTRL + E layernya udah ke lem padahal blon bersih SIAAAL... *

Nahhh blon slesai masih ada lagi....kita bikin mukanya tambah putih biar tambah cuaaaaemmm plus imut...n kita tambahin juga softlense biar kaya artis KOREA...karena batteray ane mulai lowbet n blon sempet minum extra joss, kita putihin n pasangin softlense pake software lain biar cepet...ane pake Mito Xiu Xiu *ada kok softwarenya di artikel ane sebelumnya tinggal ente download*......gini dah jadinya..........

Udah coantiiiik kan.......tapi ane blon puas...kita operasi lagi mukanya pake LIQUIFY........ane bikin mukanya jadi oval..trus bibirnya makin tipis........dijamin tambah cantik pokoke LIKE A DOLL.....gini dah jadinya ciiiiiiiin............

Karena sebab because ane males buat bikin latarnya yang rada berantakan tu....ane putung aja gambarna jadi kaya begini....
CANTIIIIK......IMUUUUT.....MAAANIIIIISSS.....

INI BEDANYAAAAAAAA..........

0 komentar:

Posting Komentar