GOMBAL WARNING @ANJINGGOMBAL PART I

| Sabtu, 26 November 2011 | |
Aku mau jadi entrepreneur sukses yang punya usaha, usaha dapetin kamu.

Hujan di luar tak lagi turun, tapi mengapa namamu masih bergemuruh di hatiku.

(Papa kamu punya kulkas ga di rumah? Aku kepanasan nih setiap liat kamu

Ngitung cintaku ke kamu tuh cuma sampe enam. Enambah mulu tiap hari.

Cinta aku ke kamu tuh tanggung. Tanggung nih masa ga sampe nikah

Kamu suka main petasan ya? Tiap dengar suara kamu, jantung aku deg-degan nggak karuan.

(Kamu bisa belajar diem nggak? Diem aja di hatiku.

Nggak usah kemana-mana lagi. Aku rela deh jadi office boy, asal ditugaskan merapihkan hatimu yang berantakan. 

Aku gakpapa kita gak sekantor, yang penting nanti kita serumah

Neng, kita pindah dari kator ini yuk? | pindah kemana Bang? | ke Kantor Urusan Agama

Bapak ga perlu buka cabang baru, toh hati saya ga pernah bercabang buat bapak. 

Biarpun kamu cuma staff biasa, tapi kamu Direktur Utama di hatiku. 

Bang, kalau nanti ngelamar di kantor papaku, jangan lupa sekalian ngelamar aku ya. 

Kamu ga usah jadi manager distribusi, bayanganmu udah terditribusi kemana2 di otakku 

Nah bisa gombalin temen depan, samping, belakang kubikel kamu! Bos kamu juga boleh! 

Aku ga mau jd atlet catur lawan kamu! Bawaannya mati langkah mulu tiap deket kamu.

Kamu ga perlu jadi atlet tinju, cukup senyum aja hati aku sudah KO

Kamu atlet lempar lembing ya? Lemparanmu telah menancap di hatiku.

Jangan kau TOLAK PELURU cintaku, terimalah PANAH asmara dari LOMPATAN INDAH cintaku

Aku bisa lari kencang menjadi juara tapi aku tak bisa lari jauh darimu

Aku mau jadi atlet loncat galah ah, tapi mendaratnya di hati kamu ya.

Maap neng, aku ga bisa ngasih jalan keluarnya, aku suka ngeliat kamu nyasar di pikiranku.

Mbak ngga tau jalan keluar dari pikiran saya ya? Abis daritadi saya kepikiran mbak terus.

 Kamu ga mau beli sepatu baru? Biar bisa kuat lari-lari di pikiranku

Jalan keluar yuk? Keluar dari kenangan masa lalu menuju masa depan bareng kamu.

Tau gak jalan yang paling menebarkan? | jalan apa bang? | jalanin ijab kabul sama kamu.

Untuk apa aku mencari jalan keluar? toh, aku senang tersesat di hatimu.

Bang, pintu KUA kayanya lagi buka tuh, jalan-jalan kesana aja yuk? Mas, kalau jalan menuju hidup yang langgeng & sakinah sama kamu lewat mana ya?

Hidup ini penuh cobaan, makanya mau ga kamu coba jadi pacarku? Seumur hiduup aja.

Hello, my name is Redy. My full name is Redy to be yours.

Mau pesen apa mas? | Pesen susu hangat ya, tapi yang sehangat tatapan matamu.

Mau pesan apa pak? | pesan mbak, dibawa ke rumah ya.

Mbak, di restoran ini bisa pesen tempat gak? | oh bisa mas | yaudah saya pesen tempat di hati mbak yaa.

Bang, tau gak persamaannya kangen sama ngupil ? | gak tau | sama-sama gak bisa berenti kalo belom ketemu

Cintaku ke kamu kayak BBM, ga bisa di-sign out.

People call me karlina, but you can call me Everytime...

Is it ok if I call you Beautiful until I know your name

Tokoh kartun siapa yang paling romantis? Upin, Upinang Kau Dengan Bismillah.

Aku orangnya males. Males jauh-jauh dari kamu.

Kamu keturunan jepang ya? Tiap liat kamu, ada matahari terbit di hati ku.

Temenan sama kamu itu suka bikin kesel. Kesel...ek tiap kali liat senyummu yang indah. 

Kamu tuh mirip gasing deh, mutar mulu di pikiranku. 

Ngitungin cintaku ke kamu cuma sampe tuju. Tujuan akhir cintaku.

Kamu tuh kayak copet, banyak yang ngejar.

Ngitung cintaku ke kamu tuh cuma sampe satu. Satu satu, aku sayang kamu.

(Ngitung cintaku ke kamu tuh cuma sampe enam. Enambah mulu tiap hari

Eh nama belakang aku bagus gak? | emang kenapa? | kan nanti itu jadi nama buat anak kamu juga.

Anak, anaknya siapa yang paling imut?? Anaknya ibu kamu..

Liat telapak kakinya dong, aku mau liat surga buat anak kita nanti.

 Abang bingung sama kamu, orangtuanya manusia kok anaknya bidadari?

 Kamu suka anak-anak? | Enggak. Aku lebih suka punya anak dari kamu.

 Anakku lagi di masa depan nih. | Ngapain? | Nunggu kita nikah.

 Kamu pengen punya anak preman ya? Pantes ibunya udah nyulik hati aku. 

"Kamu lagi belajar apa?" | "Lagi belajar sabar buat dapetin kamu.."

 Kita sama-sama belajar nyetir ya, Neng. Belajar dari hati ke hati, biar ga nabrak hati lain.

 Aku salah belajar apa gimana ya? Kok rumus Future Tense yg aku inget itu cuma Me+You?

 Kamu bisa belajar diem nggak? Diem aja di hatiku. Gak usah kemana-mana lagi.

 Pilot mah mesti belajar dulu kalo mau nerbangin pesawat. Lha kamu, senyum aja udah buat aku terbang.

 Lagi apa bang? | belajar jadi satpam | Buat apa? | Untuk jagain hati kamu biar gak diambil orang lain

Kamu belajar menarik perhatianku dari siapa sih? Jago banget gitu.

 Belajar matematika tuh makin lama makin susah. Kamu juga. Makin susah buat nggak diinget

. Kalau nanti salaman sama papa, sekalian belajar baca ijab qobul aja ya, Bang.

Aku belajar bertahun-tahun mata kuliah Melupakanmu, hasilnya: aku ga pernah lulus

Papa kamu pasti guru ya? Abis gampang banget belajar mencintai kamu

Tau gak, kebanyakan liat senyum kamu bisa bikin sakit gigi, manis banget

Kamu kok pucat? Sakit ya? | Iya nih, dekat kamu darah aku berhenti mengalir.

 Kayanya aku sakit jantung deh, masa bunyi detaknya "eneng! eneng! eneng!" gitu

Kangen ama kamu itu kaya sakit diare, ga bisa ditahan!!

 Bersakit-sakit dahulu, berenang-renang ke tepian.. Berakit-rakit ke penghulu, bersatu di pelaminan..

 Rumah sakit aja punya dokter ama suster, masak rumahku nanti ga ada kamu?

 Dok saya mau konsultasi dong! | sakit apa? | sakit ati banget kalo liat dokter jalan sama orang lain.

 Tau gak, tadi pagi aku sarapan pake avatar kamu, sekarang aku di rumah sakit karena diabetes

Aku rela disuntik insulin 5x sehari kalo diabetesnya karena sering liat kamu

Nama kamu bagus, lebih bagus lagi jika ditambahkan namaku di belakangnya.

Neng, hobinya nyalon ya? | Kok tau, Bang? | Sekalian nyalon jadi pacarku mau ya?

 Neng, ada rantang ga? | Ga ada, buat apa? | Buat nampung cantiknya si eneng. Itu sampe ngocor2 gitu.

 Neng ada sedotan gk? | ada, buat apa? | Buat nyedot perhatian eneng.

Astaga!! pesen es teh malah dapet bidadari!! ini rumah makan apaan!??

 Pesen tiket pesawat donk mbak | tujuan? | tujuanku biar aku bisa lebih dekat dengamu.

 Kulit kamu mulus ya? Semoga perjalanan cinta kita bisa mulus sampai pelaminan

Kaki kamu itu jenjang ya. Cocok buat diajak melangkah ke jenjang pernikahan sama aku..

Hobi kamu googling terus ya? Yang aku cari semua ada di kamu

Kamu gak kasian yah aku sesak nafas mulu, kan separuh nafas aku ada di kamu

Paling enak jadi kamu, kalo kangen tinggal ngaca

Kamu itu kayak titik. Hatiku mentok, titik.
 
Main kejar-kejaran yuk,, kamu kejar aku, nanti aku gak akan lari kok..

 Main pura-pura pacaran yuk ? sampe ... pokoknya sampe kita lupa kalo kita lagi pura-pura

Eh Neng, main main apa yang nyenengin? | Mainikahlah denganku.

 Boleh aku pegang tangan kamu?? Soalnya aku mau tau rasanya main ke masa depan

Dulu kan kamu suka ajak aku main ular tangga, sekarang aku ajak main rumah tangga, mau ga?

You're spamming my mind. Do I need to report you as a girlfriend?

(Bang, boleh nanya gak? | Iya, neng? | Mau gak jadi donatur kegantengan buat calon anak saya nanti?

Neng, boleh nanya gak? | nggak | tapi kalo nyayangin boleh kan?

 Neng, boleh tanya gak? Kalo sekarang jam.... berapa no telponnya

Neng, boleh nanya gak? | Nggak | Kalo minta senyumnya boleh dong

Neng, boleh nanya ga? | Ga boleh Bang. | Kenapa? | Tembak aku dulu, baru boleh nanya

Bang, boleh nanya gak? | Nggak. | Tapi kalo minta anak dari abang boleh kan??

 (Kalo es krim bikin adem di mulut, kamu itu bikin adem di hati

Kamu tuh TV ya @fresteamaster? Asyik banget diliatin walaupun udah berjam-jam

Senyum kamu sama @fresteamaster itu sama aja. Selalu manis dan bikin adem suasana.

 Kalo boks makanan 'selamat menikmati, kalo kamu @fresteamaster 'selamat mencintai'..

 Kalo rumah butuh semen buat perekat bangunan, klo aku cuma btuh senyuman @fresteamaster buat ngerekatin hatiku

Kamu ini kipas apa orang sih? Deket kamu kok bikin adem terus

"Eh ini musim dingin ya? Kok adem ya? Seadem hatiku kala dekat @fresteamaster -ku...

" kamu saudaranya hujan ya? Sama-sama turun dari langit

Kalau berlayar bareng kamu, aku ga hanya merhatiin mata angin, tapi juga mata kamu.

Gara-gara senyum kamu, harga gula jadi turun, lebih manis

Kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari cantik terus

Itu mata apa pohon beringin? Teduh banget bikin adem ngeliatnya

 Temenin ke notaris yuk. Aku mau bikin surat kepermilikan kalo hati ku cuma milik kamu.

Pengen deh masuk kulkas, biar tahu sejukkan di dalem kulkas apa

 Untung di bumi ini cuma kamu yang bisa ngademin hati. Kalau ada banyak, bisa bangkrut tuh pabrik

kamu ini dikasi makan lem ya? tiap hari bawaannya aku pengen nempel sama kamu terus  

Kamu made in china? Kalo bukan ya berarti made for me

Temenin aku ke Pak RT dong, aku mau lapor kalo bakalan lebih dari 2 x 24 jam menempati hatimu

Dulu kamu teman sepermainanku, sekarang mau kan jadi teman sepelaminanku?

 Kamu ini temen apa lowongan kerja sih?, bawaannya kok pingin aku lamar aja.

Kayaknya pertemanan kita selama ini sia-sia deh | Sia-sia gimana? | Sia-sia kalau ga dilanjutkan ke pelaminan

Pantesan kamu gak punya teman banyak, kan rata-rata mereka pingin ngelamar kamu.

 Kamu itu temen macem apa sih? Teganya mencuri hatiku. 

Bang, mau ya jadi temen aku di catatan sipil ntar? Kamu terlalu cantik. Daripada jadi temen, mending aku lamar aja yah.

 Nganggur gak? temenin aku jalan yuk. | Kemana? | Temenin menjalani sisa hidup.

 Dari temen jadi demen. Ya kayak gitu deh perasaanku sekarang padamu. 

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah. 

Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat.

 Kamu tuh kaya' hujan. kalau pergi lama, bikin aku kepanasan. 

Cinta aku ke kamu kaya hujan, selalu datengnya keroyokan. 

(Andaikata kamu hujan, aku mau jadi pawang. Bisa menaklukkan kamu gitu

Kamu itu kaya hujan ya, sama2 diturunin Tuhan buat menyejukkan hidupku.

 Bang, gak bawa payung? Kan musim hujan. | Abang bawanya penghulu, neng. Ini musim nikah kan?

Aku rela kok kalo hujan turun sampe banjir...biar aku bisa hanyut sampai rumah kamu.

Bang itu lengan kekar amat sih, bisa kali ya buat lindungin neng dari terpaan hujan?

 Sedia payung sebelum hujan.. Sedia kamu sebelum nikah.

 Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari.

Meskipun hujan membasahi wajah, tapi ga akan melunturkan ketampananmu,

 Bang! I can't stop the rain for you but you can join me under my umbrella.

 Senyum kamu pake AC yah? Soalnya bikin adem banget sampe ke hati

Kamu baru balik dari kutub utara ya? Kayanya dinginnya kebawa deh, adem banget kalo deket kamu.

 Liat foto kamu aja udah bisa bikin hati adem, apalagi kalau bisa deket terus sama kamu.

Jangankan di Jakarta, di neraka pun bisa jadi adem kalo ada kamu disana.

 Kamu itu mirip pohon beringin yah, setiap aku bersandar bikin suasana menjadi adem

Kamu kok enggak bilang sih masih sodaraan sama angin sepoi-sepoi? Ngademin banget!

 Gak perlu AC buat bikin adem, liat senyum kamu aja hati aku langsung menggigil

Kamu atlet tembak ya? Bawaanku kok pengen jadi sasaran kamu melulu. 

Kamu itu tipe cewek yang bisa bikin cowok jadi gampangan. Maksudnya gampang jatuh hati ke kamu.

 Yang dimaksud gelas cantik, adalah gelas yang dipegang kamu 

Konon dulu pelangi bundar. Tapi sekarang separuhnya ada di matamu 

Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang 

Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu. 

(Neng ngingetin abang sama buah pinang. | Kok bisa Bang? | Pingiin banget pinang Neng.

 Kalau jari manisnya aku pakein cincin tunangan, pasti manisnya jadi sempurna, boleh?

 Tidak berkutik karena karena dikasih bunga mawar, eh neng yang cantik mau ga abang lamar?

 Tiap malem aku jadi rajin belajar lho... Belajar menjadi bagian hidup mu.

 Kamu pasti rajin belajar. Soalnya bagiku, nilai kamu nggak pernah di bawah 100. 

Daripada menuntut ilmu sampai negeri Cina, mending menuntut aku jadi pacar kamu

Kita belajar merajut yuk... Merajut masa depan kita. 

Aku capek belajar logika karena aku tahu cintaku padamu tak ada logika.

 Kalo belajar sejarah untuk memahami masa lalu. Belajar hati kamu untuk memahami masa depan.

 Kamu ga lupa belajar kan? Belajar gimana jadi istri yang baik buat aku

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

 Belajar bareng yuuk , belajar ngetiin satu sama lain

Sejak kenal kamu, aku jadi suka belajar. Belajar menarik perhatian kamu. 

Hari ini udah kerja? Wah, sama dong! Aku memang tak pernah libur mencintai kamu.

 Aku ingin meliburkan status lajangku dengan dinas selamanya di hati kamu. 

Neng, tidak hanya kartu lebaran yang abang kirim, tapi juga kartu keluarga. Diterima ya?! 

:Lebaran boleh beda-beda, tapi ke pelaminan tetep sama-sama kan, Bang? 

Yang menentukan hari lebaran emang bulan. Tapi yang menentukan masa depanku pasti kamu. 

Aku gak ngerti hilal itu apa dan siapa. Aku pengennya lekas halal untukmu.

 Pemerintah boleh gantungin rakyatnya, tapi aku gak bakal gantungin kamu.

 1 syawal kan jatuhnya pas hilal keliatan, sama kaya hatiku, jatuhnya pas ngeliat kamu.

 Pada bingung ya sama lebaran, tapi aku ga bingung kok milih kamu. 

Kalau jatuh dari tangga perlu fisioterapi, jatuh cinta padamu cuma perlu loveroterapi.

Anda dokter spesialis penyakit dalam? Ehm, berarti benar, Anda yang selalu ada dalam pikiran saya

Neng, mending kamu cepet2 periksa ke dokter deh. Kecantikanmu makin hari makin parah

Ada keluhan apa? | Gak ada dok, saya gak pernah ngeluh selama saya mencintai dokter..

 Ini obat diminumnya cuma 3x sehari yah dok? kalo mikirin dokter boleh berkali-kali?

Sus, saya ga mau rawat inap di RS.. saya mau rawat inap di rumah suster boleh??

0 komentar:

Posting Komentar