GOMBAL WARNING @ANJINGGOMBAL PART III

| Sabtu, 26 November 2011 | |

(Senyuman kamu udah kayak tendangan pinalti. 100% goal ke hati aku

(Bang, aku gak suka bola. Suka sama abang aja boleh?

(Orang yang bilang 'Golnya cantik banget!' pasti belum pernah ngeliat kamu..

Aku rela jadi bola supaya kamu ngejar-ngejar aku loh.

 Hati aku tetep sama kamu kok. Ga kaya bola dioper oper terus.

Pesen mie goreng mbak | single apa double? | kalo saya sih single, kalo mbak gimana?

Kamu kalo kemana-mana harus pake sendal ya! Aku gak mau surga buat anak-anaku nanti jadi kotor.

 Mau gak kamu jadi co-pilot di penerbanganku, tujuan rumah tangga tapi transit dulu di pelaminan?

Sayangku sama kamu itu ibarat sayur kol, bukan hanya selapis. Tapi berlapis-lapis.

 (Kalau sama kamu, aku maunya berakit-rakit ke penghulu, bersenang-senang kemudian! 

Taksi | kemana neng? | Kemana aja bang, yang penting berdua sama abang

Kamu jualan maicih ya? Kok hot banget sih? 

Aku kayanya harus beli kacamata baru deh, aku ngeliat kamu makin hari makin cakep gini. 

Yaelah neng, jual panci ternyata? Kirain berlian. Cantiknya berkilauan sih. 

Tiap kali jalan sama kamu, leherku jadi pegel. Noleh ke kamu terus.

 Dunia emang panggung sandiwara, tapi cinta aku ke kamu gak pernah sandiwara. 

Pake kemeja, setiap hari kamis. Diem aja, kamu udah amat manis. 

Neng, selain bikin orang jatuh cinta. Hobi kamu yang lain apa?

 Neng surga lagi direnovasi ya sampe bidadarinya turun ke bumi? 

Bang email kamu apa? | Ngajak_eneng@pelaminan.com

Mbak, kembaliannya kurang! | Kurang berapa mas? | Kurang nama sama nomer HP. 

Pesanku nanti, jangan terlalu sebentar bersamaku. Itu saja. 

(Tuhan ngelukis kamu pake cat apa yah? Kok ga luntur-luntur dari ingatanku.. 

Tiap dengerin lagu cari jodoh, aku bawaannya pengen cariin kamu. 

Anakku lagi di masa depan nih | Ngapain? | Nunggu kita nikah.

 Kalo aku nikah sama kamu..nanti anak-anakku pulang kampungnya ke kayangan dong

Kamu anaknya polisi ya? | Bukan, anaknya calon mertua kamu. 

("Anakku nanti pasti senyumnya manis" | "Tahu dari mana?" | "Coba deh ngaca" 

Aku sih udah ada rencana jangka panjang. 10 tahun lagi, anak-anakku harus manggil kamu 'papa'.

 Anak kecil lucu yah? | iya, apa lagi kalo bapaknya aku trus yang jadi ibunya kamu. 

Mau pesen apa? | es teh sepuluh tapi nanti dianternya satu2 aja ya mbak, biar kita sering ketemu

Mau pesen apa mbak? | pesen anak dari mas. Bisa? 

Mas, mau hidangan penutup apa? | Apa aja boleh mbak, asalkan ditutup dengan kata "SAH".. 

Boleh ngutang dulu ga mbak? Nanti saya bayarnya pake seperangkat alat sholat dibayar tunai. 

Mbak pesen bakmi seporsi ya? Gak usah pake sendok, disuapin pake tangan Mbak aja gapapa. 

Makan di sini apa dibawa pulang Mas? | maunya sih makan di sini terus pulangnya kita bareng.

 Saya protes, ini es pelanginya kok kalah cerah sama bola mata, mbak? 

Minumnya apa mas? | teh manis aja mbak..Tapi jangan lebih manis dari mbaknya.

 Mbak, saya pesen jusnya 1 ya ! | jus apa, mas? | Jus the way you are

Mau pesen apa mas? | kalau cinta-nya mbak,belum ada yang pesen kan? 

Mau pesan apa mas? | LOH SEJAK KAPAN ADA MALAIKAT JUALAN SOMAY??? 

(Pesen apa mas? | nasi goreng | bungkus ato makan di sini? | makan di sini. disuapin kan? 

Pesen apa mas? | Hot tea | manis apa tawar? | teh-nya aja mbak. Soalnya mbak udah cukup hot dan manis. 

Mau pesan apa mas? | senyum mbak boleh? Ngeliatnya aja udah bikin saya kenyang. 

Mas, mau pesen apa? | Saya pesen satu kesempatan biar bisa pedekate sama Mbak, boleh? 

(Mbak, makanan ini bumbunya pake senyum kamu ya, sedap banget! 

(Goreng apa bakar mbak ayamnya? | Ah, ga penting lah mas, yang penting abis dari sini, kita jadian. 

Neng, mau nawarin makanan apa pacaran sih? Kok dikasihnya buku ME N U?" 

(Mbak,menu di sini kok ga menarik ya | Kenapa? | Soalnya gak ada mbak di menunya. 

Mas, menu istimewa di sini apa? | Gak ada mbak, yang istimewa cuma mbaknya. 

Mbak, pesen es kelapa satu ya? gak usah terlalu muda, yg seumuran mbak juga pas buat dijadiin istri. 

Kenapa setiap mau tidur aku ketakutan ya? takut gak mimpiin kamu

Kamu gak perlu pake metode tarik-ulur sama aku. Aku mah ditarik kamu langsung nemplok. 

(Welcome to the full traveling package around my mind. 

Aku gak apa-apa dilarang merokok, asal gak dilarang mencintai kamu. 

(Neng, aku berangkat ya.. | berangkat kemana? | berangkat mencintaimu.. 

(Daripada susah nyari alamat rumahku.. gimana kalo alamat kita dibuat sama aja? 

Obat lesu , obat asma. senyumanmu mebuatku terpesona. 

Bisa bangun tidur aja udah bersyukur banget. Apalagi bangun keluarga kecil sama kamu. 

(Eh aku mau langganan senyum kamu dong, tiap malem ya, bisa kan dikirim langsung ke mimpi aku?

 Kalau aku punya stasiun tv , pasti acaranya tentang kamu semua. 

Describe me in umm, 3 words, please. | Saya terima nikahnya. | ..... 

(Kamu mau gak sih bantuin aku? | Bantu apa? | Bantu lepasin masa lajang aku. 

Ciee yang jari manisnya polos ciee. jadi pengen pasangin cincin.
 
 Rujak yg belinya sama kamu namanya berubah jadi rujak manis

Boleh minta foto kamu? Mau aku tempel di kamus, di bawah arti 'masa depan'. 

Seandainya ada puasa mikirin kamu selama sebulan, aku pasti banyak bolongnya. 

Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, aku kangen melulu pengen ketemuan. 

Kalo mau ke pasar kabarin ya, aku mau titip masa depan sama kamu. 

Agama menuntunku menuju surga, kamu menuntunku menuju pelaminan.

 Dicari: DOKTER BEDAH | buat ngeluarin kamu dari pikiran aku. 

Pesan apa mas? | Ikan dibakar bisa? | Bisa | Ayam dipanggang bisa? | Bisa | Kamu jadi istriku bisa?

 Martabak special itu adalah martabak yang belinya sama kamu

Tuhan itu gak adil deh... Masa aku divonis seumur hidup...... jatuh cinta sama kamu. 

(Nazaruddin pergi meninggalkan kasus, kamu hilang meninggalkan duka

Mau pesen apa mas? | pesen semua waktu di sisa hidumu, bisa?

 Sayang, hatiku telah mendua. Dua-duanya buat kamu

Kok takut putus? kamu kan kaya layangan, kalo putus, ya aku kejar lagi

Sayang, jangan minta putus ya. Aku belom tau cara hidup bahagia tanpa kamu. 

Neng, listrik putus aja Abang gelagepan. Apalagi putus ama kamu

Yaudah kalo kamu mau putus. Tapi jangan lama-lama ya! 

Kemaren kan udah giliran kamu minta putus , sekarang giliran aku minta balikan.

 Kamu mau putus? Jelas gak bisa. Kamu kan bukan layangan.

 Buat apa beli lem sebanyak ini?| Jaga-jaga aja, kalo kamu minta putus, langsung aku sambungin. 

Cepet dong putusin, kamu mau kita tetep pacaran atau langsung ke pelaminan? 

(Sayang, kalo putus ntar anak kamu marah loh, kok dapat ayah bukan aku. 

Jadi putus kan, Say? Kalo pacaran terus, kapan kita nikahnya

Kamu mau putus? Boleh. Tinggal pilih: putuskan aku sebagai pacar, tunangan, atau suami kamu

Kamu punya gunting gak? | enggak | berati gak bisa dong putusin cinta aku. 

Kita jadi teman aja deh sekarang! | maksudnya?! | jadi teman hidup selamanya. 

Sekarang masing-masing dulu aja, masing-masing minta restu orang tua aku dan kamu

Aku sih terima-terima aja kalo kita putus.. Eh, maksudnya putus..in jarak diantara kita.

 Yang, hubungan kita itu bagai sendal jepit. Kalo putus, udah gak ada artinya lagi..

Kamu mau putus? Boleh. Tapi aku ubah dulu ya di kamus biar definisi putus diubah jadi "bersatu selamanya" 

Bebeb, jangan putus ya, masa mau jadi bidadari yg berhati jahat? 

Sayang, jangan putus, nama yang pantes sama nama belakang aku cuman nama kamu. 

Kalo kamu putusin aku sebagai pacar kamu, balikannya harus jadi istri kamu ya? 

Ya udah putus!! Putus...kan mau ke KUA yang mana! 

Kalo kita putus kasian mamaku | loh kenapa? | nanti gak jadi dapet menantu dari kayangan. 

Gapapa deh kalo kamu mau putus. yang penting nyambung lagi ya pas kita nikah nanti.

 Sayang, kalo kita putus, trus di undangan nikah ini aku tulis nama siapa, dong?

 Kalau kamu yang jadi hantunya, malam jumat serasa malam minggu. 

Kamu jadi tulang rusukku, aku jadi tulang punggungmu. deal !? 

Bang, kalo kamu punya rumah, aku nyumbang tangganya ya? 

Yang dimaksud gelas cantik, adalah gelas yang dipegang kamu.

 Boleh aku minta sesuatu? Jangan pernah ada air mata dari mata kamu itu ya.

 Kalo kepala aku ini dibikin hotel, berarti kamu adalah pelanggan setianya. 

Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu

 Lucu yah, aku melihat kita berdua di pantulan mata kamu.

 Bisa deket sama kamu tuh seperti buka bungkus snack trus ada tulisan 'Selamat, Anda beruntung!'

 Minum jamu pakai tequila, senyum kamu membuatku gila. 

Eh neng, phonebook hp aku masih kosong nih, boleh gak aku isi sama no hp kamu? 

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU.

 Orang yang nyari arti kata cinta di kamus, pasti belom pernah liat mata kamu. 

Kamu memang kasar ya. Sering nampar-nampar hatiku dengan senyumanmu. 

Goyang-goyang trus kayang. Kebayang-bayang kamu trus sayang

Orang kalem beli jamu, siang malem aku cuma inget kamu

Aku senang menempatkanmu di beberapa tempat, salah satunya adalah di sebelum kata "Amin" 

Bang yang itu potongan harganya berapa? | 50rb ditambah potongan nama belakang abang. 

Aku ini pelupa, lupa sama yang lain kalo ada kamu.

 Aku emang kurang ajar, tapi aku gak kurang cinta kok buat kamu.

 Eh, aku punya 2 tiket perjalanan ke masa depan yang bahagia nih, mau ikut gak? 

Teh aja bisa manis. Masa kamu gak bisa duduk manis di sampingku? 

(Heh! Jaga tuh mulut! Senyum seenak jidat mampir ke hati orang! 

Bang, kalo kamu rumah, boleh ngga aku yang jadi penghuninya? 

Dari tadi keringetan mulu kirain kenapa, taunya gara-gara impian aku masih terus ngejar kamu.

 Kamu pembalap ya? | emang kenapa? | cepet banget ngambil hati akunya.

 Neng, aku mau buka usaha ah! | usaha apa? | usaha buat dapetin hati kamu

Aku tidak pernah menemukan satupun alasan untuk tidak jatuh cinta padamu. 

Jalan-jalan dari Roma sampai ke Paris, ternyata tempat romantis cuma di sisi kamu. 

(Kamu HRD yah? Kok kalo ketemu kamu bawannya pengen ngelamar? 

Sejak kenal kamu aku jadi sehat, tiap hari lari ngejar-ngejar kamu.

 Dear yang pake baju merah. Senyum nya mau dibawa ga? Kalo ga tinggalin aja di benakku.

 Kalo kamu nglamar kerja di pabrik gula, bukannya jadi karyawan malah dijadiin bahan baku. 

Kamu berat banget ya! | maksud kamu aku gendut? | bukan, kamu tuh berat banget buat ditinggalin.

 Aku gak mau pacaran kita awet. Kalo awet nanti kita pacaran terus, gak nikah-nikah. 

Kapan punya pacar? | Aku sih gak punya pacar gak apa-apa, cukup punya kamu aja.

 Pantesan dari kemaren timbanganku naik terus, cintaku ke kamu selalu nambah sih tiap hari.

 Setiap deket kamu aku jadi klepto, suka nyuri-nyuri pandang ke arah kamu.

 Nanti malem jangan suruh aku mimpi indah ya, soalnya aku maunya mimpiin kamu.

 Rasa cintaku ke kamu tuh bagaikan tattoo permanen, sekali punya udah susah hilangnya. 

Beberapa orang diciptakan dengan lengkung senyum yang begitu menenangkan, seperti kamu.

0 komentar:

Posting Komentar